Kamis, 13 Oktober 2016

Apakah saya hamil? Ketika saya pasti bisa hamil?

"Bahkan, apa yang terjadi di tubuh saya"
siklus Anda dimulai hari pertama perdarahan bulanan dan berakhir sehari sebelum periode berikutnya. Bagi kebanyakan wanita, durasi siklus bervariasi antara 23 dan 35 hari. Namun, hal ini cukup normal jika waktu siklus berubah di bawah pengaruh beberapa faktor eksternal: stres, perjalanan dan penyakit mungkin mendasari perubahan sensitif dalam daya tahan siklus Anda. Jika periode Anda tidak terjadi dalam waktu yang diharapkan, ini tidak berarti bahwa pasti hamil.
Contoh siklus 28-hari
Dari pertama sampai hari kelima
Dengan tidak adanya lapisan kehamilan rahim akan dihapus. Ini pendarahan bulanan berlangsung tiga sampai lima hari.
Dari keenam hari keempat belas
Selama fase ini dinding rahim dipulihkan. Hal ini dibentuk sehingga memungkinkan implantasi embrio, jika sudah dibuahi. Konsentrasi hormon luteinizing (LH) meningkat menjelang akhir fase ini siklus, yang menyebabkan ovulasi. lendir serviks yang biasanya menyumbat serviks, dicairkan sebelum ovulasi untuk memungkinkan lewatnya sperma laki-laki. Untuk siklus 28 hari, ovulasi biasanya terjadi sekitar hari keempat belas dari siklus. Kemudian telur yang matang melepaskan dari ovarium dan dapat dibuahi hanya dalam 24 jam ke depan. Asalkan sperma umumnya hidup tiga hingga lima hari maksimum dalam tubuh wanita, maka Anda bisa menjadi hamil hanya selama beberapa hari bulan!

Ketika saya pasti bisa hamil?

Dari kelima belas sampai hari kedua puluh empat

telur yang telah dibuahi tertanam di lapisan rahim untuk hari kedua puluh siklus. Pada titik ini, tubuh memproduksi hormon HCG kehamilan dan diekskresikan dalam urin. Jika telur belum dibuahi, pemulihan mukosa dihentikan dan sekarang dapat memulai siklus baru.
"Apa yang terjadi di dalam tubuh saya ketika saya hamil?"
Ketika sperma bertemu sel telur di tuba falopi dapat menjadi pembuahan. telur yang telah dibuahi melewati tuba falopi untuk menembus rahim dan seminggu setelah pembuahan, itu tertanam dalam lapisan rahim. Oleh karena itu dipertahankan dan tidak dirilis dan menstruasi tidak terjadi.
"Saya ingin menjadi yang pertama untuk memahami bahwa. Saya juga ingin jawaban yang paling aman dan paling sederhana secepat mungkin."
Kebanyakan wanita ingin tahu secepat mungkin apakah mereka hamil atau tidak. Dengan Clearview HCG II, sederhana. Penemuan hormon HCG kehamilan memungkinkan kehamilan terdeteksi pada tahap awal. Dalam cara yang sangat mudah - di rumah. Anda dapat menggunakan Clearview HCG II pada hari pertama keterlambatan haid. Ini memberi Anda jawaban yang jelas - ya atau tidak - dalam beberapa menit, dengan akurasi 99%. Clearview HCG II terdiri dari piring (sendiri test) dan pipet dengan yang penentuan dibutuhkan akan urine dijatuhkan pada ubin. Setelah jawaban lima menit nalitse.Savsem sederhana.