Minggu, 23 Oktober 2016

Bagaimana akumulasi karma negatif yang dinamis?

Asumsikan bahwa seseorang dilahirkan dengan peluang rata-rata untuk prokreasi. Saat ini, dari lahir sampai dia merasa siap menjadi perjalanan orangtua selama bertahun-tahun. Di masa lalu, perempuan menikah segera setelah pematangan fisik mereka telah fakta, yaitu lebih di suatu tempat sekitar 13-14 tahun. Untuk periode singkat waktu ini mereka tidak bisa mendapatkan apa pun yang signifikan
karma dinamis negatif. Pada hari-hari indikator utama untuk plodovidost atau infertilitas ditentukan hampir secara eksklusif oleh karma statis, bahwa apa yang tertulis dalam bagan kelahiran. Oleh karena itu kehamilan dan memakai mengalir relatif mudah seperti infertilitas lengkap dalam bagan kelahiran relatif jarang. Ini kebetulan adalah salah satu alasan mengapa tingkat kelahiran penduduk di negara-negara berkembang dan minoritas di negara-negara maju sangat tinggi. Hal ini karena saat ini terutama ditentukan hanya oleh karma statis.

akumulasi karma negatif yang dinamis?

Sementara perwakilan lebih cerdas negara maju dalam hal apapun tidak dapat diabaikan dan karma yang dinamis, bahwa apa yang manusia membangun sebagai karma sebagai akibat dari tindakan mereka sendiri, hingga akhirnya setelah bertahun-tahun merasa relatif siap untuk menjadi orangtua. Seorang wanita yang mungkin dilahirkan dengan konsepsi normal (karma statis), tapi setiap kali ia menelan pil seperti itu sedikit demi sedikit dikenakan karma negatif dalam hal peluang masa depan mereka untuk Conception (karma Dinamis). Hal yang sama berlaku untuk laki-laki setiap kali mereka menggunakan kondom atau resor untuk prkasnat coitus. Kami memiliki sangat sedikit saat ini berpikir tentang masalah ini dan menganggap perilaku seperti benar-benar alami dan normal, tapi sebenarnya sangat berbeda.

Alasannya terletak pada kenyataan bahwa setiap kali kita menggunakan kontrasepsi, kita benar-benar mengubah jalannya alami peristiwa. Bahkan kita memaksakan kehendak manusia atas rencana kosmik alami untuk pengembangan kami. Dengan tindakan tersebut jika kosmos menyatakan: "Saya tidak ingin punya anak." Kemudian kami terus mengulangi pernyataan ini dengan perilaku kita selama beberapa dekade. Jadi kita menumpuk signifikan karma dinamis negatif Anda dengan huruf besar ditulis bahwa kita tidak ingin memiliki anak. Pada satu titik tiba-tiba melihat bahwa tidak ada transfer signifikan dari usia kehamilan normal kita tidak banyak waktu yang tersisa untuk menjadi orang tua. Lalu kita melompat dan memutuskan untuk berhenti kontrasepsi. Tapi kemudian dengan pemberitahuan takjub bahwa karma kita sudah diprogram. Dikirim ke ruang angkasa selama bertahun-tahun keinginan kami untuk memiliki anak sangat berhasil dilaksanakan dalam praktek.
Hal yang sama berlaku untuk aborsi yang lebih parah dinamis akumulasi karma negatif. Ini akan masuk akal untuk mengatakan bahwa wanita yang sama memiliki kesempatan yang sama pembuahan 14 tahun vrazrast atau mengatakan 30, kini memiliki tiga aborsi. Di sini, kebetulan, bukan tentang konsekuensi fisik yang tergores rahim dapat mengakibatkan aborsi. Berikut sangat penting untuk memiliki konsekuensi karma bahwa seorang wanita (dan pria) menumpuk ketika mereka menggunakan kehendak bebas mereka untuk memutuskan aborsi. Dari sudut pandang spiritual mereka membuat kejahatan lintas pada potensi bud untuk membuat anak-anak pada hak astrologi (dan dengan demikian spiritual) sudut pandang waktu.