Senin, 17 Oktober 2016

Cepat Hamil Sehingga Bekerja Dengan Bayi

Jika keinginan untuk bayi pertama karena, kebanyakan wanita secara alami ingin menjadi hamil sesegera mungkin. Seberapa cepat Anda hamil tapi tergantung pertama pada kesuburan seorang wanita, di sisi lain, beberapa faktor mempengaruhi hamil

Diet sehat untuk keseimbangan hormon

Anda ingin cepat hamil? Maka Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor yang mempengaruhi kesuburan Anda secara positif. Karena untuk menciptakan kondisi yang baik untuk keseimbangan hormonal, alfa dan omega kehamilan. Persyaratan untuk mendapatkan cepat hamil adalah bahwa Anda membawa, antara lain, hormon mereka menjadi seimbang. Mereka melakukan ini sebagai berikut: Perhatikan olahraga teratur dan diet yang sehat. Hindari alkohol dan nikotin, minum tidak lebih dari 1-2 cangkir kopi atau teh hitam sehari! Juga obat-obatan dapat berubah, sehingga mengambil hanya dalam konsultasi dengan dokter Anda dan menghindari vaksinasi tropis (ketegangan pada tubuh). Jika perlu, mendapatkannya diperiksa oleh dokter secara rutin. Anda dan pasangan idealnya harus menjalani tes darah - terlalu banyak logam berat menurunkan kesuburan - dan diuji untuk PMS.

Tidak: Sex pada jadwal

Selain itu, berat badan cukup penting jika Anda ingin mendapatkan cepat hamil. Hindari kelebihan berat badan kuat atau kekurangan berat badan. Faktor lain adalah tentu saja kualitas sperma pria. Tip: Setelah dua sampai tiga hari pantang, kombinasi konsentrasi sperma dan motilitas yang terbaik. Jika Anda mengikuti hal-hal ini, harus cepat-hamil-yang berdiri di jalan tidak lebih.

Prinsip Anda harus hamil pasti masih mengindahkan tetapi pada setiap tahap kesuburan dan waktu dalam berusaha sesegera mungkin: Cobalah untuk tetap tenang. Seringkali pasangan diletakkan di bawah terlalu banyak tekanan dan yang mempengaruhi tidak hanya kehidupan seks Anda buruk, tetapi juga jiwa. Yang paling penting dan paling indah adalah tidur spontan dari nafsu dan cinta satu sama lain dan menghindari spasmodic "Sex ke Kalender".
Tidak benar hamil setelah dua atau tiga bulan Anda: Anda berada di perusahaan yang baik. Setiap enam pasangan usia reproduksi di negara ini memiliki (masih) infertilitas. Walaupun itu tidak ada penghiburan - sama sekali tidak bekerja untuk mendapatkan cepat hamil. Tapi sekitar 70 persen dari semua pasangan yang ingin memiliki anak akan tercapai dalam enam bulan pertama kehamilan. Setelah satu tahun, sekitar 85 persen wanita hamil!