Kamis, 20 Oktober 2016

Kata Jujur Tentang Kehamilan Setelah Periode Kesuburan Panjang

Saya mendengar begitu sering kalimat ini dan berpikir "... sebenarnya semuanya baik - tapi tidak ada bayi? Ya, saya punya suami yang besar, rumah yang bagus, pekerjaan yang baik ... dan NO, saya hanya akan bahagia lagi menjadi (dapat), jika saya hamil. "

Sulit untuk menanggung ... bisa melakukan apa-apa. Tapi ini sehingga otomatis bahagia dan dunia, pink 'segera setelah tes kehamilan positif? Baca sendiri:

***
"Sayang Franziska,
Saya sudah siap untuk berhubungan dengan Anda dan mengatakan "Halo". (...) Dengan saya sejauh semuanya berjalan dengan sangat baik: perut tumbuh, perlahan-lahan saya merasa tendangan kecil dan itu gila seberapa cepat waktu berlalu. Saya sekarang di minggu 21! Kadang-kadang saya masih tidak bisa percaya bahwa aku benar-benar hamil sekarang akhirnya setelah bertahun-tahun di sana.
Yang paling membuatku terkejut - itu mungkin ironis - setelah bertahun-tahun pada "bagaimana saya tahu gejala kehamilan sedini mungkin" -Körperbeobachtung AC, yang mengejutkan adalah bahwa saya beberapa minggu pertama hampir tidak ada tanda-tanda memiliki, tidak ada mual, tidak ada kelelahan. Itu semua pergi akan sampai lama kemudian, dan mual tinggal - Syukurlah - benar-benar sangat terbatas. Tapi itu benar-benar menakjubkan betapa banyak yang bisa berdoa turun pada periode kesuburan semua "gejala" dan itu hanya benar-benar berbeda.
Sebuah isu yang telah menangkap saya sedikit dingin, itu semua diagnosis prenatal. Di belakang, aku hampir merasa bersalah bahwa usia saya begitu "sembrono" ingin punya anak, jika kemudian seluruh armada datang diagnosis prenatal, yang tentu saja pada akhirnya hanya diterapkan untuk memilah anak lagi. Sebagai ibu berusia 39 tahun Anda akan tercerahkan sehingga begitu rinci bahwa seseorang tidak cukup berani, mudah untuk mengambil kesempatan di atasnya).
Man membuat kemudian hanya masih agak berharap "akan semua akan baik", tetapi saat Testerei benar-benar bodoh. Terutama karena ya sampai semuanya dimulai ketika 12 minggu memiliki rum di mana saya - tegang benar-benar hanya setelah waktu kesuburan yang lama dan selalu berpikir: "na lebih memilih untuk menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya sebelum Anda sangat senang / ke bel besar hang / rencana menempa ... "- dan saya pikir, sekarang bisa saya akhirnya santai senang kehamilan. Saya memiliki subjek dalam waktu kesuburan sepenuhnya pengungsi ( "kita akan menyeberangi jembatan, Ketika kami datang ke sana") dan saya juga tidak tahu apa yang akan membawanya - kecuali bahwa itu mungkin tidak berusaha jika orang berpikir hal ini secara konsisten .
Entah bagaimana aku merasa gila bahwa amniosentesis oleh asuransi kesehatan dibayar tanpa keberatan - tapi mereka berlangsung begitu terlambat dalam bahwa Anda hanya memiliki aborsi akhir masih bisa. Tes darah "lembut" terhadap sana baru-baru dan itu akan melanjutkan lebih, tidak dibayar dan mega-kontroversial ( "pilihan"), tetapi satu-satunya perbedaan adalah benar-benar hanya aborsi itu, jadi mereka inginkan karena, untuk ibu akan lebih halus.

yang setelah bertahun-tahun waktu kesuburan, tetapi tiba-tiba dengan pertanyaan teoritis yang bersangkutan apakah mereka akan mengusir ketika hasil salah satu cara atau gagal, sangat skizofrenia. Saya memang yakin aku baik cara tinggal hamil dan tidak pernah memenangkan membosankan dan berharap dan bisa membatalkan warisan berakhir embrio; suami saya ada di sana lebih mendasar.

Setelah Periode Kesuburan Panjang


Karena tes, semuanya sekarang jauh lebih santai dan saya semakin mendapatkan perasaan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Sejak perut sekarang terasa tumbuh dan kerdil turnt untuk dirinya sendiri, aku hampir relaks.
Kedua "mengejutkan" Temuan:
dunia tidak tiba-tiba merah hanya karena satu akhirnya hamil. Entah bagaimana aku berpikir, Anda akan memiliki perasaan seperti itu sendiri atau menjalankan sedikit lebih awan. Tapi ini tidak terjadi. Apakah semuanya seperti biasa, hanya satu yang juga hamil. kantor menjengkelkan atau menyenangkan seperti sebelumnya, sesama hanya ... Ini membantu sangat untuk memiliki waktu untuk memiliki waktu anak-anak setiap hari untuk menyadari betapa saya berterima kasih untuk Schwangersein ini. Tapi itu sudah sangat sadar jiwa pelatihan / kesadaran.
salah satu yang hanya memiliki hamil untuk menetapkan prioritas untuk diri mereka sendiri diri (atau kerdil) yang jelas hampir sedikit menggelikan. Jadi maksud saya, jika Anda lapar, sebenarnya hanya mengambil istirahat dan makan sesuatu atau jika Anda lelah, kadang-kadang Feet ... Anda menyadari kali, berapa kali Anda selalu begitu bersama-sama istirahat siang hari, di mana saya saya sekarang sangat menyadari kebebasan iri: nee, darfste sekarang! Sejak itu kadang-kadang perkelahian masih disiplin-I terhadap Darfste-sekarang-I (dengan Antreibersätzen batin sebagai "sekarang memungkinkan Anda tetapi menggiling nyata" ...) Saya menyadari hanya tahu bahwa aku tidak perhatian di kantor, tidak ada lagi dipersiapkan dengan baik, karena saya masih memiliki x masalah lain kepala berhenti dan kepala semakin terbatas hanya efisien. Tapi begitu isses menghentikan. Karena kehamilan di resmi kantor, itu juga jauh lebih santai.
Kadang-kadang bahkan ketakutan datang (misalnya langkah yang tepat pertama yang telah merasa seperti tusukan pisau dalam dan saya langsung berpikir hanya sekali: oh tuhan, kini hadir masih keguguran), yang saya semalam lagi di Kinderwunsch- terus kursi di departemen bisnis rumah sakit dan semua menunggu dan Hofferei dimulai dari awal.
Saya sekarang menyadari hanya kadang-kadang berapa banyak keinginan dan pikiran dan harapan saya telah ditekan pada periode kesuburan, karena hanya menyakiti terlalu banyak. salah satu yang memiliki beberapa tidak lagi bermimpi atau bayangkan ... dan saya kadang-kadang sangat terkejut apa semua datang hingga kerinduan dan antisipasi.
Apa kegilaan mutlak dan juga cukup kontras dengan waktu lama untuk memiliki anak: Berapa banyak sekarang semua berbagi take (dilihat secara positif) atau saya zumüllen dengan nasihat yang baik (konotasi negatif). Selama bertahun-tahun ada lebih atau kurang sendirian dengan kekhawatiran dan pertanyaan besar dari hidup - sehingga menjadi orang umum, dan tiba-tiba Anda. Anda mendapatkan tanpa diminta semua cerita-cerita horor kelahiran, pendidikan dan segala macam saran disajikan ( "Anda harus benar-benar menikmati waktu bersama-sama, maka Anda memiliki liburan niiiie lebih nyata!") Dan juga terus dikumpulkan ( "bayi kami" - kata klub rekan ...! "Oh, itu hadiah ulang tahun terbaik saya," kata teman, seperti yang kita muncul untuk perayaan mereka dengan perut besar ...). Jadi seperti yang Anda butuhkan kulit yang tebal ke waktu kesuburan dan komentar bodoh harus dipukul mundur dalam dirinya sendiri, sekarang, bahkan jika sebagian besar itu benar-benar berarti baik dan baik. Dimana untuk tinggal di belakang dengan perut besar sudah jatuh secara signifikan lebih ringan dari pada waktu sebelumnya.