Sabtu, 08 Oktober 2016

kesehatan anak

Di bidang kesehatan anak kita mengarahkan upaya kami untuk membantu mereka yang memiliki anak s jawab Anda, menerima pertanyaan Anda, memberikan Anda tempat. Kami bekerja dengan Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak sumber daya untuk mengelola apa yang berhubungan dengan kesehatan dan penyakit dari putra putri anda. Kami mendorong Anda untuk memiliki peran aktif dalam pengambilan keputusan.

Kami bekerja dari model integratif, dengan terlibat dalam proses dan disiplin profesional yang berbeda, seperti naturopati, homeopati, anak Osteopati, Reflexology atau dukungan dari terapi keluarga. Di bawah prinsip-prinsip pengobatan tradisional, kita bertindak dalam mendukung tubuh, mendukung sumber daya mereka sendiri dan kemampuan beradaptasi.
Dalam konsultasi membangun link, kami mengumpulkan tuntutan Anda dan bersama-sama kita memahami anak @, melakukan penilaian dari kebiasaan kesehatan dan pengembangan, kami melakukan scan dan di bawah diagnosis kerja, memberikan rekomendasi dan mengusulkan pemantauan kesehatan.
Anda selalu dapat memperluas pengetahuan dan sumber daya menghadiri lokakarya tentang manajemen diri dari kesehatan anak (pelat dada, pertolongan pertama, pell emosi bunga, berbicara tentang vaksin, kit homeopati, Makanan dan tumbuhan yang menyembuhkan, dll).