Sabtu, 08 Oktober 2016

Master of Community Health Anak

Kesehatan merupakan hal mendasar untuk martabat manusia, hak yang harus dijamin oleh negara. Dan anak-anak yang sehat yang tepat harus menjadi prioritas utama bagi semua masyarakat.
Data menunjukkan kenyataan pahit antara bulan dan lima tahun, penyebab utama kematian adalah pneumonia, diare, malaria, campak dan HIV. Diperkirakan bahwa kekurangan gizi memberikan kontribusi lebih dari sepertiga dari kematian bayi.

Keterangan:
Kita tahu bahwa kesehatan anak-anak adalah salah satu elemen paling penting dalam setiap indikator masyarakat mengambil dengan itu khusus dan berhubungan sangat relevan di negara-negara berkembang. Dalam konteks Amerika Latin, sejumlah besar negara-negara di Amerika Tengah dan Selatan belum dimulai abad XXI morbiditas dan angka kematian untuk penyakit dan kondisi yang dapat dicegah dengan langkah-langkah yang berkelanjutan hemat biaya. Berbagai strategi intervensi dalam perawatan primer berdasarkan pada pengurangan risiko dan kinerja terstruktur sebagai MTBS (Integrated Perawatan Penyakit Lazim Childhood) diusulkan oleh Organisasi Kesehatan Pan Amerika (PAHO) yang mendukung kualitas hidup yang lebih tinggi untuk program anak-anak negara yang diimplementasikan dengan dampak yang jelas pada pengurangan morbiditas dan mortalitas, terutama pada anak-anak di bawah lima tahun.
Dalam skenario ini, pelatihan kejuruan telah terbukti menjadi salah satu cara terbukti di bidang kerjasama pembangunan dan mengungkapkan bagaimana bidang kesehatan.
upaya untuk memberikan perawatan berkelanjutan dan mempromosikan program-program yang mencegah dan meningkatkan kesehatan, terutama di tingkat masyarakat yang dibuat. Program yang diusulkan melakukan analisis yang ketat dari situasi yang diamati di Peru dan negara-negara tetangga dan terbaik saat ini solusi berbasis bukti dan pelaksanaannya di tingkat masyarakat, berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup. Pembentukan spesifik dari kelompok peserta didik, akan menciptakan profesional yang dapat bertindak dari sisi dan pengajaran bantuan dan penelitian.
hasil:
1. Sebuah pengetahuan yang lebih luas dari konsep-konsep seperti: pertumbuhan dan perkembangan di masa kecil dan masa remaja, gizi usia anak, faktor gizi buruk pada anak-anak.
2. Pembentukan strategi dasar intervensi di masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak.
3. Memberikan anak profesional kesehatan salah satu hiburan dasar sehingga mereka dapat mencegah, mendeteksi dan memecahkan masalah utama yang membuat anak-anak yang sakit.
Kunci keberlanjutan proyek:
Kedua International University of Andalusia dan fitur Universitas Nasional San Marcos de Lima (manajerial dan administrasi) sumber daya manusia untuk sepenuhnya menjamin pengembangan proyek dan kesinambungan dalam waktu untuk mendapatkan tujuan yang digariskan untuk setiap edisi dan puncak dari kegiatan akademik. Saat ini mereka mengembangkan edisi ketiga dari Master.
Sumber daya yang terlibat:
Keterlibatan staf dan bahan recuros dari UNIA dan Universidad Mayor de San Marcos telah dibuat tersedia untuk proyek.