Rabu, 12 Oktober 2016

Tanaman biasanya ditanam untuk makanan

Tidak ada yang tampaknya begitu banyak misteri sebagai pupuk untuk tanaman. Jika Anda membaca beberapa rekomendasi, salah satu mungkin mendapatkan ide bahwa pupuk yang baik mungkin harus memiliki bahan-bahan sangat misterius, hanya memiliki sekelompok kecil pengetahuan insider, dan tanpa tanaman normal tidak bisa bertahan satu jam. Secara khusus, dari industri pupuk rumor ini dipromosikan secara besar-besaran.

Pada titik ini saya ingin melakukan jauh dengan misteri hampir esoteris dan tampaknya menjelaskan berbagai komponen adalah pupuk dan bagaimana untuk menyuburkan tanaman pot baik lagi. Jika Anda penjelasan ini tampak sangat, saya ingin mendorong Anda untuk berpikir tentang cara membuat tanaman liar tanpa pupuk Hyper-extra-special untuk berkembang sangat baik.
Tapi sebelum Anda memutar otak mereka tentang pupuk terbaik untuk tanaman Anda, saya akan menyarankan Anda untuk membuat ide yang lebih baik untuk menyimpan dan penyiraman. Karena yang memiliki pengaruh lebih besar pada kesejahteraan tanaman dari yang dapat kita capai dengan campuran pupuk. Untuk mencoba perbandingan: Apa gunanya jika saya memberi makan kucing dengan Sheba (dan makanan bahkan menghiasi bahkan dengan peterseli), tetapi pada saat yang sama terus dalam, wadah cahaya-tahan ketat dan memberikan baik minum hanya setiap beberapa hari atau setiap hari begitu banyak, bahwa wadah secara permanen hingga setengah di bawah air?
Tujuan pemupukan
Pemupukan tidak tujuan itu sendiri, tetapi sarana pabrik untuk memasok nutrisi yang dibutuhkan. Di alam liar, membusuk sampah organik Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan, dan nutrisi yang terkandung di dalamnya dipasok ke pabrik melalui beberapa mekanisme yang cukup rumit lagi. bahwa Sifat mengurus sendiri, sehingga membuat fertilisasi tambahan yang tidak perlu.
Di kebun ini sedikit berbeda: Tanaman biasanya ditanam untuk makanan dan tidak lagi membusuk tersedia. Berikut adalah tepat untuk menciptakan proses siklus dinyatakan alami artifisial. Idealnya, ini dicapai melalui pengomposan sampah dapur sebagai pengganti biomassa dihapus dari kebun. Yang disebut metode pertanian organik juga biasanya hidup di tanah (yaitu mikro dan makro-organisme) masih cukup oke, sehingga ada hampir siklus alami di sini. Oleh karena itu, pemupukan tambahan tidak perlu dan tidak diinginkan di sini.
Situasi ini sangat berbeda dari ketika tanaman kontainer, di mana mau tidak mau substrat tanaman secara kuantitatif sangat terbatas.  Dengan membagi substrat benih dari dunia luar tidak ada proses siklus berlangsung. organisme tanah kurang sebagian besar hampir seluruhnya. Dalam hal ini salah satu telah mengambil sifat setiap kesempatan untuk mengurus diri sendiri. Untuk alasan ini, manusia harus menjamin pasokan nutrisi sini. Persis tujuan ini berfungsi pemupukan. Tanpa pabrik pupuk akan mengkonsumsi substrat tanaman yang ada di nutrisi perlahan. Sekuele tanaman akan menghentikan pertumbuhan awalnya setelah kehabisan nutrisi. Dengan reaksi ini, tanaman mencoba untuk kadang-kadang tidak dijembatani nutrisi terus menerus di alam. Jika kondisi ini terus berlanjut untuk waktu yang lama, gejala defisiensi pada akhirnya akan terjadi. Dan banyak kemudian akan diharapkan dengan peluncuran tanaman. Tidak seperti manusia, yang dapat bertahan hidup beberapa hari tanpa makanan, tanaman bisa bertahan waktu yang sangat lama (bulan ke tahun) tanpa nutrisi.
Peran substrat tanam
Pupuk memiliki tugas memasok substrat tanaman lagi dikonsumsi oleh nutrisi tanaman. Untuk membuahi secara optimal, seseorang harus benar-benar tahu persis apa yang akan gizi tanaman di mana komposisi sebagai dikonsumsi dengan mencegah timbulnya penyakit cepat, sehingga tingkat nutrisi dapat disimpan oleh pasokan pupuk pada tingkat yang sama. Bahkan, Anda mungkin menemukan tapi tidak ada yang bisa mengatakan, karena itu tidak hanya tergantung pada spesies, tetapi juga pada ukuran mereka, musim dan banyak faktor lainnya. pemupukan yang tepat karena sesungguhnya tugas hampir mustahil!
Tapi sekarang datang media tanam dengan semua kualitas yang baik dalam bermain. pot tanah yang baik berisi pertama kecuali semua yang diperlukan nutrisi, dan kedua mengkonsumsi tanaman tidak begitu banyak dari kenyataan bahwa "surut" berlaku dalam beberapa minggu. Sebenarnya sangat menakjubkan bagaimana nutrisi sedikit berkomentar tanaman. Untungnya, tanaman juga cukup bervariasi dari segi pasokan makanan. Selama satu berhasil dalam menjaga pasokan nutrisi di band toleransi, kondisi terbaik untuk pertumbuhan ditambahkan setidaknya dalam hal nutrisi. Seperti yang baru saja ditunjukkan, itu tidak akan berhasil, semua komponen gizi dalam jumlah yang tepat untuk memberi makan lagi. Untuk alasan ini, konsentrasi satu atau komponen nutrisi lain akan dari waktu ke waktu baik atas (terlalu banyak disediakan) atau ke bawah (terlalu sedikit disediakan) dari band toleransi juga bergerak.
Dari titik ini, tanaman akan mulai khawatir - baik karena over-fertilisasi, atau sebagai akibat dari kekurangan gizi. Untungnya, Anda dapat di sini tapi menarik tali pembuka parasut dan khawatir lagi untuk kondisi optimal. Kata ajaib cukup hanya repotting. Melalui substrat baru seluruh permainan dari awal. Selama satu tidak menyebabkan kerusakan kotor ke akar saat repotting, Anda dapat mengulangi proses ini sesering.
Sekarang Anda mungkin akan mengerti tiba-tiba mengapa pecinta tanaman yang paling berdedikasi masih tetap ada hidroponik dari Seramis atau metode budaya yang sama. Yakni, ada yang hilang substrat tanaman faktor penyeimbang. Sebaliknya, tanaman dalam lebih atau kurang tapi sayangnya paling tepat (supra) kaldu. Oleh karena itu (dan untuk alasan lain) tidak berkembang lama setiap tanaman di Hydro. Namun, saya tidak akan mengutuk prinsip proses ini: Siapa yang belum menguasai penyiraman yang benar, saja sehingga dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada yang bisa lakukan pupuk yang salah. Bagi orang-orang dengan lebih coklat daripada jempol hijau metode ini menawarkan kesempatan untuk memperkaya apartemen mereka meskipun semuanya dengan tanaman.