Rabu, 12 Oktober 2016

Lima langkah untuk pembuahan yang sukses di kebun

The Compete untuk labu terbesar atau bunga matahari tertinggi adalah jauh dari tujuan dari pembuahan sukses. Motto lama "lebih banyak lebih baik" telah melayani pemupukan panjang. Hanya penanganan pupuk yang tepat dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk makanan sehat dan dengan alam dan perlindungan lingkungan. Pertanyaan utama adalah karena:

Berapa banyak Anda harus membuahi, sehingga tanaman secara optimal disediakan dan dampak terhadap lingkungan serendah mungkin?
Ini harus diketahui yang tingkat tanah hara membuat tanaman yang tersedia dan apa kebutuhan tanaman. Membantu dalam larutan adalah lima langkah untuk fertilisasi sukses di taman:
Langkah 1: Hapus dan memeriksa sampel tanah: pH, fosfat, kalium, magnesium, humus, nitrogen mineral (Nmin)
Setiap lantai mengandung nutrisi, oleh karena itu, langkah pertama untuk pemupukan yang sukses adalah untuk meninjau hadir dalam isi hara tanah. Hanya dengan cara ini dapat ditentukan apakah dan sejauh mana dan dengan apa nutrisi pemupukan untuk pertumbuhan tanaman yang optimal diperlukan.
Setiap lima tahun atau ketika sistem baru, perlu, isi fosfat, kalium, magnesium dan humus untuk menentukan (= zat organik), dan nilai pH tanah. Untuk tujuan ini, analisis tanah standar dengan tekad konten humus dilakukan di lantai laboratorium komersial. Nilai-nilai ini tidak berubah dengan cepat, sehingga analisis diperlukan hanya sekali setiap Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan lima tahun. Sangat bervariasi, namun, adalah isi dari mineral dan dengan demikian nitrogen tanaman-tersedia (N min) di tanah, yang karenanya setidaknya setiap tahun harus ditentukan di musim semi sebelum disemai atau tanam atau sebelum pembuahan tanaman permanen. Hal ini terjadi paling masuk akal dengan menggunakan rapid test nitrat dengan strip tes oleh tukang kebun sendiri sebagai pendingin lengkap (<5 ° C) dari sampel tanah untuk mencari, karena isi nitrogen berubah ketika dipanaskan dengan cepat.
Langkah 2: menilai hasil analisis tanah: pH, fosfat, kalium, magnesium, humus, nitrogen mineral
Sama pentingnya dengan analisis adalah evaluasi hasil analisis. Termudah dan tercepat dilakukan dengan mengetikkan dikembangkan oleh Institut Penelitian untuk program Hortikultura komputer "Pemupukan di taman" (DIG), yang bebas untuk men-download.
Atau, "Pedoman untuk pembuahan di taman" untuk menilai nilai-nilai yang digunakan (juga download gratis) atau memesan versi cetak untuk 5, - € di Bavarian Garden Academy, An der Steige 15, 97209 Veitshochheim.
Fosfat, kalium dan magnesium isi antara 10 dan 20 mg / 100 g tanah yang diinginkan di dalam tanah dan menjadi optimal dievaluasi (Tab. 1). kontras dengan tingkat rendah di bawah 10 mg / 100 g tanah dan tingkat tinggi di atas 20 mg / 100 g tanah.
Tujuan bahwa nilai pH tanah dapat dilihat dalam kaitannya dengan jenis tanah dan konten humus - pada tanah berpasir cahaya lebih rendah (4.5 - 6.5) tingkat pH untuk berusaha seperti dalam tanah liat berat (5 - 7.5). Pada tanah liat oleh pengapuran (meningkatkan pH) mencapai fragmentasi sebuah, meningkatkan udara dan air tanah humus miskin. Sebagian besar tanah kebun, namun, begitu kaya humus, bahwa ada struktur remah dicapai dengan pembentukan kompleks liat-humus dengan cara organisme tanah (disebut obstruksi hidup). Oleh karena itu, harus lebih rendah dalam rangka untuk memperlambat pembusukan humus dalam tanah dan meningkatkan ketersediaan paling nutrisi pada konten humus tinggi di tingkat pH tanah.
Pada taman konten humus tanah berat yang diinginkan dari sekitar 6%, pada cahaya dan tanah media kontras kaya 3 - 4% dari humus untuk mendapatkan keuntungan dari banyak efek positif dari bahan organik di dalam tanah. Humus meningkatkan aktivitas kehidupan tanah, aerasi tanah liat dan daya ikat air tanah berpasir. Sebagian besar tanah kebun memiliki konten humus secara signifikan lebih tinggi daripada yang diperlukan untuk mencapai efek ini. tingkat yang lebih tinggi dari bahan organik tidak akan negatif pada pertumbuhan tanaman, tetapi dalam pupuk harus yakin bahwa setiap jumlah yang relevan dirilis ke nitrogen melalui degradasi bahan organik. nitrogen redelivered ini mineral, bentuk langsung tanaman-tersedia dan memberikan kontribusi signifikan terhadap pasokan nitrogen ke pabrik dan harus diperhitungkan saat menghitung pupuk. Dalam konten humus di bawah 4%, nitrogen adalah sekitar 5 g / m² pada periode Maret-Oktober. Dengan meningkatnya konten humus di tanah dan sebagai pasokan nitrogen tumbuh dengan kuat, pada 4-8% dari humus itu adalah sekitar 10 g / m², pada 8-12% humus sekitar 15 g / m² dan isi humus di atas 12% bahkan 20 g / m². Karena dekomposisi humus dilakukan oleh mikro-organisme yang melepaskan nitrogen yang terlibat secara signifikan tergantung pada suhu dan dengan demikian memiliki siklus tahunan. Di bawah 5 ° C tidak ada pelepasan nitrogen, suhu meningkat dan pengiriman berikutnya untuk. Cara termudah untuk memperhitungkan pengiriman berikutnya fertilisasi adalah untuk memasukkan konten humus tanah dalam program pemupukan 'menggali'. Seleksi budaya dan budaya mulai nilai-nilai yang sesuai kemudian secara otomatis dibawa ke akun. Atau, dapat terpaksa untuk tabel rinci dari Pedoman, yang Nachlieferungsmengen dapat diambil untuk setiap periode budaya.