Jumat, 14 Oktober 2016

alasan Astrological untuk memiliki anak

Namun, sebelum kita mulai menghitung periode yang tepat untuk konsepsi yang tepat untuk bertanya mengapa hari ini tanpa anak begitu luas? Ketika tampaknya masalah ini sangat relevan hanya dalam apa yang disebut "maju" negara dan khususnya di kalangan warga lebih terdidik dan cerdas. Masalah dengan tingkat kelahiran tampaknya tidak berdiri di negara-negara dunia ketiga, juga tidak ada di
antara minoritas di negara-negara maju, memimpin cara yang sangat mudah hidup.
Misalnya, suku Aborigin di Australia atau penduduk Roma di Bulgaria tidak bisa mengeluh tentang tingkat kelahiran yang rendah. Di kantor waktu yang sama untuk inseminasi buatan yang penuh dengan pasangan cerdas dengan pendidikan menengah atau tinggi yang melewati 30-35 tahun. 

Tapi apakah kecenderungan genetik atau akar fenomena ini harus mencari tempat lain? Misalnya, membaca sejarah Bulgaria dari abad terakhir tidak pernah bisa okriem jejak bahwa perawat massa menderita tanpa anak. Sementara saat ini pertumbuhan penduduk telah lama negatif dan kecenderungan ini terus memburuk. Bila ini bukan hanya tentang direncanakan memiliki anak.

Astrological untuk memiliki anak

anak muda saat ini menunggu bertahun-tahun untuk dapat pertama mendidik dan kemudian mencari pekerjaan, kemudian menemukan pasangan yang cocok, kemudian membeli rumah dan hanya kemudian di beberapa titik (biasanya setelah mereka telah pergi 30-35 tahun usia) memutuskan untuk mengadakan anak. Untuk beberapa Ironisnya ternyata justru ketika mereka sudah merasa paling siap untuk menjadi orang tua, proses kehamilan dan memakai janin sangat rumit. Seperti jika beberapa kekuatan yang lebih tinggi mengintervensi, yang mencegah mereka dari menjadi orang tua. Kemudian mereka beralih ke teknologi IVF modern, tetapi dalam banyak kasus juga berhasil. Dan akhirnya, ketika Anda telah kehabisan semua kemungkinan lain, pasangan berpaling ke seorang peramal. Fenomena ini tidak hanya untuk Bulgaria, tapi cukup khas untuk hampir semua negara di Eropa, Amerika Serikat dan Australia.