Kamis, 13 Oktober 2016

Anda ingin memiliki anak?

"Dapatkah saya merencanakan kehamilan dengan akurasi?"
 Jika Anda ingin memiliki tes Clearplan ovulasi anak dapat membantu cara yang sangat mudah. Clearplan memungkinkan Anda untuk menentukan hari yang paling subur dan dengan demikian meningkatkan kesempatan mereka untuk hamil.
"Apa yang dibutuhkan untuk mengetahui tubuh saya untuk hamil?"

Anda bisa hamil hanya dalam lima atau enam hari dari siklus menstruasi. Dan mungkin untuk mendapatkan konsepsi tertinggi dalam dua atau tiga hari. Jika Anda ingin hamil, Anda perlu berhubungan seks di masa subur ini dua atau tiga hari menjelang ovulasi ..
Selama ovulasi, telur yang matang dilepaskan dari ovarium dan melewati salah satu saluran tuba untuk mencapai rahim. Acara ini biasanya terjadi sekali setiap siklus menstruasi.
Ovulasi diatur oleh hormon. Kira-kira di tengah-tengah siklus terjadi dalam tubuh Anda meningkatkan konsentrasi hormon luteinizing (LH). lonjakan ini LH menyebabkan ovulasi dari 24h ke 36ch kemudian .. Untuk memungkinkan pembuahan, keharusan sperma pada saat ovulasi dapat ditemukan di tuba (uterus) tabung. Pada pandangan pertama itu bisa dengan mudah dilakukan, tapi kehidupan telur setelah ovulasi berlangsung 18-24 jam dan sperma pasangan Anda bisa bertahan sebentar di dalam tubuh Anda. Ini berarti bahwa peluang Anda untuk hamil adalah maksimum hanya dalam dua atau tiga hari dari siklus menstruasi. Ini adalah hari-hari yang mengikuti peningkatan segera tajam LH.

Anda ingin memiliki anak?

"Bagaimana ovulasi tes Clearplan bisa membantu saya?"
Sebuah Clearplan tes ovulasi memungkinkan .............. konsentrasi jejak LH dalam urin Anda. Setiap kit berisi tes tongkat, yang harus membuat sampel untuk beberapa hari berturut-turut. Dengan mendaftarkan tingkat hormon puncak Clearplan mampu memprediksi ovulasi dan sebagai akibat - hari yang paling subur. Jika selama dua hari yang mengikuti terjadi hubungan seksual, kemungkinan untuk hamil yang terbesar.