Minggu, 09 Oktober 2016

"Diet sehat untuk anak-anak kita"

Nutrisi yang terkandung dalam makanan akan menjadi bagian dari tubuh kita, sel-sel kita akan membentuk kita. Apel aku makan kemarin, besok bisa menjadi bagian dari tulang kita.
Tubuh kita benar-benar diperbaharui setiap 7 tahun. Kami memiliki sekitar 100 triliun sel. Mereka adalah makhluk cerdas yang berkomunikasi satu sama lain melalui membran sel. Makanan nutrisi harus masuk ke sel.

Melalui kebiasaan makan yang sehat kita dapat mencegah perkembangan penyakit di masa depan. gizi yang sebelumnya sehat ini harus dimulai kehamilan. ibu disarankan untuk melakukan diet detoksifikasi. Dan selama kehamilan, mengonsumsi makanan yang kaya AGE (alkalizing) sebagai rami, ikan, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau yang menyediakan kalsium dan asam folat, kaya akan vitamin dan antioksidan buah-buahan, sereal dan biji-bijian, kualitas protein sebagai telur, sayuran, unggas, ikan ...
Tahun pertama kehidupan anak adalah kunci. Tubuh Anda membutuhkan bersih, bebas racun makanan diet. menyusui dianjurkan selama tahun pertama karena memperkuat sistem kekebalan tubuh dan otak yang tepat dan pengembangan pencernaan.
tahap makan anak
1 - Periode awal: 0 sampai 6 bulan, exlusiva menyusui dianjurkan.
2 - Periode Transisi: tepat waktu melengkapi makan (6-12 bulan)
3 - Selain Periode pedoman keluarga: 12 bulan dan seterusnya. Dari 4 tahun, makanan sehat untuk orang dewasa itu akan menjadi bagi anak.
Seperti disebutkan sebelumnya, tahun pertama kehidupan adalah kunci. Disarankan untuk menjaga menyusui selama mungkin, menggabungkan makanan secara bertahap, baik kemudian daripada cepat, untuk menghindari alergi dan intoleransi (menghindari gluten sebelum 10 bulan). anak memiliki usus bocor pada tahun pertama kehidupan mereka. Obat-obatan (antibiotik dan anti-inflamasi) Flora kerusakan dan mukosa usus.
Bersihkan diet berarti menghindari pestisida dan aditif seperti tartrazine glutamo sintetis dan aspartam, substansi sistem enzim kita tidak bisa menangani atau membawa travesee membran, atau menghilangkannya. Kabar buruknya adalah bahwa tiga aditif ini ditemukan di sebagian besar makanan hari ini.
Selama 30 tahun terakhir, penyakit serius seperti kanker, penyakit saraf dan autoimun seperti diabetes dan kondisi tiroid, termasuk disfungsi reproduksi, insiden telah meningkat 40%. Dan semua yang berhubungan dengan pestisida, sebagai Marie-Monique Robin menjelaskan dalam bukunya "racun harian kami", penyelidikan dingin ke dalam apa yang kami bawa ke mulut berpikir itu aman dan sehat. Dokter dan peneliti Nicolas Olea, Clinical Rumah Sakit Granada, mengatakan bahwa asal kanker adalah lingkungan dan tidak genetik: pestisida beracun dalam makanan dan lingkungan. Lebih dari 40% dari total disebabkan faktor risiko lingkungan dari penyakit jatuh pada anak di bawah 5 tahun.
Menurut sebuah studi pada anak-anak di Amerika Serikat oleh para peneliti di Harvard University dan University of Montreal, pestisida organofosfat (digunakan untuk mengendalikan hama serangga) pada anak-anak dengan ADHD (Attention Deficit Disorder) mereka ditemukan. otak anak lebih rentan terhadap efek organofosfat. Anak-anak memiliki enzim yang lebih sedikit terkait dengan proses menghilangkan racun, sehingga mereka menumpuk lebih gugup dan otak dari jaringan kelompok usia lainnya.
+ Anak-anak membutuhkan kehidupan '4 bahan bakar dasar':
- Udara bersih (menghindari bahan bakar, bensin, tembakau)
- Air bersih tanpa ketertelusuran zat yang tidak diinginkan
- Gratis kimia (produksi organik) bersih Food
- Pikiran Bersih Madu: Emosi Sehat
Mengadopsi gaya hidup sehat sangat penting untuk mengurangi paparan dan kargo bahan kimia estrogenik, terutama selama kehamilan-anak usia:
- Cobalah untuk menghindari sinar X-yang tidak perlu dan tes diperlukan gambar dan pelindung payudara untuk anak perempuan mereka ketika x-ray dilakukan.
- Meningkatkan aktivitas fisik sehari-hari di sekolah-sekolah dan menghindari gaya hidup, yang membantu keterlambatan menarche.
- Perencanaan kehamilan, menghindari alkohol dan tembakau.
- Bawalah "vegetarian diet ', sebaiknya asal organik atau organik makanan segar alami (kantin organik di sekolah-sekolah).
- Kurangi konsumsi lemak dan daging merah.
- Memperpanjang menyusui.
- Jangan menggunakan pestisida untuk mengobati hama di rumah dan kebun.
- Jadilah aktif secara fisik (berjalan, hindari lift ...)
- Selalu gunakan kaca atau porselen untuk menyimpan atau makanan panas (ASI, semur, keju ...).
- Gunakan Teflon panci tanpa.
- Cobalah untuk mengurangi penggunaan produk pembersih di rumah dan kosmetik, termasuk pewarna.
- Meningkatkan tindakan perlindungan tenaga kerja selama kehamilan (pestisida, produk minyak bumi ...)
- TK jauh dari lingkungan tercemar (jauh dari jalan, jalan raya): hidrokarbon berpolusi bensin, logam berat seperti timbal.
- Ambil makanan musiman. Pada musim semi dan musim panas: untuk meningkatkan konsumsi makanan mentah: buah-buahan, sayuran, salad dan mengurangi memasak: kacang-kacangan. Pada musim gugur dan musim dingin: untuk meningkatkan konsumsi sayuran dan biji-bijian yang dimasak dan mentah lebih rendah.
- Air sebagai minuman pilihan. mineral atau air disaring sebagai minuman pilihan dan menghindari jus buah manis atau tidak wajar, minuman ringan.
- Mendorong latihan fisik pada anak-anak, baik di rumah maupun di sekolah dan mempromosikan bermain aktif.
Cara terbaik untuk mengajar kebiasaan makan yang baik adalah untuk membiarkan anak-anak berkolaborasi dalam menyiapkan makanan, selalu mengambil perawatan yang tepat di dapur. (Pembelian, penyimpanan, membersihkan, memasak).
+ Makan makanan setiap kali kita bisa organik asal:
Buah dan sayuran organik segar mengandung rata-rata 50% lebih banyak vitamin, mineral, enzim dan mikronutrien selain konvensional diproduksi secara intensif.