Jumat, 14 Oktober 2016

Tentukan probabilitas pembuahan menurut astrologi

Astrologi adalah ilmu yang jika digunakan dengan benar, dapat menemukan aplikasi praktis dalam benar-benar semua bidang kehidupan manusia. Layanan yang paling sering digunakan adalah bagan kelahiran astrologi. Ini menjelaskan tonggak dan tanda-tanda panduan utama dalam kehidupan manusia. Penggemar bagan kelahiran yang ditulis dengan kami lihat di gambar-gambar dari yang
paling kepala arsitek awalnya berpikir, dan kemudian menciptakan orang itu. Jika Anda tahu persis di mana untuk melihat dan bagaimana benar menjelaskan hal-hal yang kita sentuh yang paling penting - apa arti hidupnya, apa yang dibutuhkan untuk melakukan itu dan yang adalah pelajaran hidup mereka harus mengajar.
Kedua dalam popularitas di peringkat astrologi disebut "prediksi". Bahkan, tidak ada pertanyaan tentang prediksi, dan bahwa berdasarkan astrologi cukup ilmiah dapat menghitung periode dalam kehidupan manusia saat itu kemungkinan besar terjadi jenis tertentu peristiwa. Ketika perhitungan dibuat secara akurat dan interpretasi diberikan tren profesional bisa membuktikan berharga dalam perencanaan periode penting dalam kehidupan manusia - kapan waktu yang tepat untuk mengganti pekerjaan saat menikah, saat melakukan perjalanan, ketika mengajar dan lain-lain Selain bagian ini ada banyak orang lain, seperti astrologi karma, astrologi medis, membandingkan dua kompatibilitas horoskop, dll

Dalam hubungan ini muncul pertanyaan apakah mungkin kemudian astrologi dapat digunakan untuk menentukan periode yang paling tepat untuk pembuahan? Pertanyaan ini sering ditanyakan dari astrolog terutama dari pasangan yang telah lama berusaha untuk mendapatkan seorang anak, tapi upaya mereka masih gagal. Untungnya, astrologi dan kami datang untuk menyelamatkan dan cukup ilmiah bisa kita menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Aristoteles Waktu menulis tentang topik ini. Selanjutnya itu diperiksa oleh titik astrologi pandang penulis terkemuka seperti Claudius Ptolemy, William Lilly, Raphael, Leo Allen, George Llewellyn dan banyak lainnya.

probabilitas pembuahan menurut astrologi

Tentu saja semua studi ini pergi satu tingkat lebih tinggi dari kemampuan fisik semata-mata untuk pembuahan, kehamilan dan memakai janin. Saat ini ada penelitian medis cukup tentang bagaimana untuk mendiagnosa dan akhirnya mengobati penurunan kemampuan untuk hamil. tes medis saat ini sangat efektif dan dapat memberikan jawaban yang sangat ilmiah apakah ada masalah fisik dalam satu atau kedua pasangan, yang mencegah mereka dari memiliki anak.
Tapi kadang-kadang obat resmi tidak dapat menemukan alasan obyektif mengapa pasangan tidak memperoleh anak-anak, tetapi semua anak tidak muncul. Hal ini karena dokter fokus secara eksklusif pada fisiologi konsepsi dan benar-benar mengabaikan sisi spiritual itu. Kadang-kadang beberapa tertentu tidak telah diberikan untuk memiliki anak di waktu yang lama waktu tertentu atau dalam kasus terburuk mereka tidak karma ditakdirkan untuk menahan anak-anak mereka sendiri. Dalam kasus tersebut, dokter menemukan diri mereka benar-benar tak berdaya, tidak peduli apa terapi hormonal diresepkan dan apa upaya yang dilakukan untuk fertilisasi in vitro berat.
Oleh karena itu, dalam kasus seperti itu perlu untuk beralih ke kepala arsitek dunia material terlihat, dan gambar nya dapat diuraikan hanya dengan bantuan astrologi. Jika dengan bantuannya menentukan bahwa, pada prinsipnya, mungkin konsepsi dari pasangan yang diberikan, meskipun dalam beberapa periode yang sangat singkat, maka usaha-usaha di periode ini akan pahala berulang kali.